Marissa Haque Belum 100 Persen Maafkan Addie MS
Selebriti

Marissa masih menunggu kiriman bunga yang dijanjikan Addie pada Ikang Fawzi sebagai bentuk permintaan maaf.

WowKeren - Belum genap seminggu meminta maaf pada keluarga Addie MS dan Kevin Aprilio, Marissa Haque kembali membahas seputar permasalahan dengan sahabat suaminya, Ikang Fawzi, itu. Ia menegaskan kalau Addie hingga kini tak menepati janjinya mengirim bunga sebagai bentuk minta maaf.

"Aku tidak pernah bilang mau kirim bunga dan lakukan kirim bunga," ujar peraih gelar doktor dari Institut Pertanian Bogor (IPB) di bidang lingkungan hidup itu, Selasa (24/1). "Suamiku, Ikang Fawzi, pernah bilang kalau Addie MS berjanji kirim bunga. Pertama waktu 20 tahun lalu dan pekan lalu."

Diungkapkan Marissa, ia pernah dibentak Addie ketika baru saja lulus dan meraih gelar predikat sarjana hukum. Saat itu, suami Memes tersebut membentaknya dan seorang teman, Adjie Sutama, tanpa alasan. "Hingga sekarang, Addie sama sekali tidak pernah kirim bunga karena membentakku," kata ibu dua anak tersebut.


Perseteruan antar dua keluarga itu berawal dari kemarahan Marissa pada Dee Kartika Djumadi, anggota trio vokal bersama Memes dan Rida. Saat itu, Dee menuding Icha (panggilan akrab Marissa) tak lulus karena disertasinya dibuatkan orang lain.

Icha yang kesal kemudian membawa-bawa nama keluarga Addie. Perang tersebut bahkan terus berlanjut di dunia maya. Kevin yang kesal sempat menuding kalau Icha hanya berniat mencari sensasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel