Cristian Gonzales dan Johan Yoga Jadi Andalan Terakhir Persisam Samarinda
SerbaSerbi

Sejumlah pemain andalan cedera sehingga Gonzales dan Johan menjadi harapan bagi Persisam untuk menang melawan Deltras Sidoarjo, Kamis (22/3).

WowKeren - Persisam Putra Samarinda tengah mengalami krisis striker jelang akhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Padahal Kamis (22/3), Persisam akan berhadapan dengan Deltras Sidoarjo.

Pelatih Persisam, Hendri Susilo, mengungkapkan kalau sejumlah pemain seperti Yongki Ariwibowo, Ronald Fagundes dan Jerry Karpeh harus absen karena cedera. Kini andalan Persisam yang tersisa hanyalah Cristian Gonzales dan Johan Yoga.


"Yongky cedera saat tampil melawan Persidafon. Berdasarkan analisa medis, otela-nya mengalami pergeseran dan membutuhkan istirahat dalam beberapa hari," kata Hendri. "Tinggal Cristian Gonzales dengan Johan Yoga saja, kalau Jerry dan terakhir Yongki tidak bisa main, tentunya kondisi ini membutuhkan evaluasi dan persiapan yang lebih matang."

Hendri tetap berharap Yongki bisa segera pulih. Pasalnya, mustahil jika Persisam hanya mengandalkan dua striker. "Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini cederanya bisa pulih, setelah bengkak di kakinya bisa normal kembali," kata Hendri.

You can share this post!

Loading...