Amanda Gonzales Pamer Wedding Kiss, Wajah Suami Mualaf Dipuji Mirip Cristian Gonzales
Instagram/gonzalezamanda10
Selebriti

Amanda Gonzales memamerkan foto romantis dirinya saat wedding kiss dengan sang suami, Christian Rontini. Tak cuma itu, Amanda juga pamer foto formasi lengkap keluarga besarnya hingga wajah sang suami sempat dipuji mirip dengan Cristian Gonzales.

WowKeren - Amanda Gonzales tengah berbahagia atas pernikahannya dengan pesepakbola mualaf, Christian Rontini. Setelah resmi menikah pada 28 Oktober, putri Cristian Gonzales itu pamer momen spesial wedding kiss.

Dalam foto (slide ke-5), Amanda tampak mencium mesra Christian. Ia mengucap syukur karena acara pernikahannya dan Christian berjalan lancar.

"Alhamdulilah πŸ’πŸ’›Grande Allah 🀲 28-10-2023," ujar Amanda. "Alhamdulilah God makes us met ☝🏼 Ti amo amore mio πŸ’œ" balas Christian.

Tak cuma pamer momen ciuman, Amanda juga mengunggah foto formasi lengkap keluarga besarnya di momen pernikahan. Sontak wajah Christian suami Amanda langsung mencuri perhatian. Netter pun membahas kemiripan wajah pemain Timnas Filipina itu dengan ayah Amanda, Cristian.


"Menantu dan ayah mertua wajah nya mirip sekali," ujar fans. "Kok bisa gitu ya," tutur fans. "Suaminya mirip El Loco versi muda, ganteng," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, sosok Christian juga menuai perhatian karena pamer tato unik saat prosesi siraman sehari sebelum menikah. Rupanya, tato itu berisi pesan motivasi untuk bangkit dalam bahasa Jepang yang artinya "Nana korobi ya oki (dibaca jatuh 7 kali, bangkit 8 kali)".

Selain tato unik Christian, kehadiran Giorgino Abraham juga tak kalah mencuri perhatian. Bukan tamu biasa, yang merupakan teman Amanda dari SD itu dipercaya menjadi salah satu pihak yang menyiramkan air pada Christian dalam proses siraman.

Yang menarik, Giorgino dulunya sempat dikira kekasih dari Amanda. Bahkan ibunda Amanda, Eva, juga memberikan restu pada Giorgino karena sifat baik dari aktor tampan itu.

"Aku pernah ada masalah sama Amanda, aku telepon Gino," kata Eva. "Dia bilang 'Sabar Mamita'. Jadi dia benar-benar memperlihatkan kalau dia cinta dan sayang."

Di sisi lain, mantan pacar Amanda, Ladislao Camara, itu juga kena sindir soal ditinggal nikah. Netter meledek Ladislao gagal jadi mantu dari Cristian. Namun, Ladislao agaknya cuek dan fokus dengan hubungan barunya bersama Nathalie Holscher.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait