Istri Cristian Gonzales Puji Raffi Ahmad & Nagita Sosok Baik Meski Sang Suami Hengkang Dari RANS FC
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Cristian Gonzales dan istri membongkar hubungan mereka dengan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina pasca konflik dengan orang dalam di RANS FC. Yang mana, konflik tersebut membuat Gonzales memutuskan hengkang dari klub sepak bola Raffi Ahmad.

WowKeren - Kabar pesepakbola Cristian Gonzales hengkang dari RANS Nusantara FC klub sepak bola milik Raffi Ahmad tengah ramai menjadi perbincangan. Menurut pengakuan Gonzales dan sang istri, Eva Nurida mereka tengah terlibat konflik dengan orang dalam di RANS FC.

Tak diungkap siapa, Eva hanya menyebut oknum tersebut menebar fitnah dan berulangkali menjatuhkan keluarganya. Fitnah tersebut membuat keluarga mereka terluka dan sakit hati yang kemudian mengantarkan Gonzales pada keputusan hengkang.

Meski terlibat konflik dengan klub sepak bola milik Raffi Ahmad, ia menyebut hubungan keluarganya dengan bapak dua anak itu baik-baik saja. Ia bahkan memuji Raffi dan sang istri, Nagita Slavina sebagai sosok yang sangat baik.

"Raffi, Mbak Nagita luar biasa. Person yang luar biasa. Tapi ada satu oknum yang banget-banget sangat bicaranya sangat menyakitkan kita semua," kata Eva dalam wawancara bersama Insert.

Istri Gonzales mengungkap Raffi sangat berjasa untuk keluarganya. Artis yang mendapat julukan Sultan Andara itu bahkan disebut begitu baik terhadap anak-anak Eva dan Gonzales selama ini.


"Raffi itu sangat membantu keluarga kami apalagi perhatian sama anak-anak," beber Eva tentang sosok Raffi meski sang suami hengkang dari RANS FC.

Gonzales sendiri menyayangkan dirinya harus keluar dari klub sepak bola Raffi Ahmad. Eva mengatakan sang suami begitu juga dengan keluarga mereka nyaman dengan tim tersebut. Namun, apa boleh buat, Gonzales dan keluarganya terlanjur sakit hati dan memilih untuk mengalah.

Gonzales dan Eva sendiri belum menceritakan kejadian ini kepada Raffi. Pihaknya masih menanti waktu yang pas untuk bisa bertemu dengan Raffi. "Saya belum menyampaikan apa-apa untuk Raffi saya menunggu momen yang bagus karena kami sebetulnya nyaman di tim itu," ungkap Eva.

Sementara itu, Gonzalez dan sang istri masih enggan membongkar penyebab detail konflik tersebut. Mereka juga masih merahasiakan oknum yang memfitnah keluarga mereka karena alasan personal.

"Ada sesuatu yang tidak bisa kami cerita itu biar hanya hati kita dan Allah aja, very hurt. Benar-benar personal, jadi kita tidak bisa bicara, jadi doa saya semoga ke depannya bisa lebih baik," beber Eva.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait