Beredar Foto Jimin di Gedung YG Entertainment, Disebut Kayak Rumor Pacaran
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto Jimin yang hendak memasuki gedung YG. Netizen yang mempublikasikan postingan menghubungkannya dengan kabar kolaborasi Taeyang dan Jimin.

WowKeren - Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Taeyang BIG BANG akan comeback sebagai solois dan di album barunya nanti, ia dikabarkan akan menggandeng Jimin BTS untuk berkolaborasi. Kabar tersebut nampaknya benar dilihat dari foto pelantun "Yet to Come" tersebut di gedung YG Entertainment.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto Jimin yang hendak memasuki gedung YG Entertainment. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menghubungkannya dengan kabar kolaborasi Taeyang dan Jimin.

"Jimin BTS pasti pergi ke studio rekaman di gedung kantor YG. Taeyang BIGBANG berkolaborasi dengan Jimin BTS," tulisnya. Postingan ini tentu saja tak luput dari perhatian netizen, yang lucunya justru menyoroti bahwa foto tersebut dibuat sedemikian rupa seperti rumor foto kencan selebriti.

Beredar Foto Jimin di Gedung YG Entertainment, Disebut Kayak Rumor Pacaran Beredar Foto Jimin di Gedung YG Entertainment, Disebut Kayak Rumor Pacaran

Pann


"Kenapa mereka difoto oleh Dispatch sebagai rumor kencan? Kekekeke," komentar netizen. "Aku suka suara Jimin, aku sangat menantikannya," kata netizen lainnya. "Kapan collab-nya akan dirilis? Aku nggak sabar untuk itu," ujar yang lain.

"Pertemuan para raja, nggak sabar menunggu," kata netizen. "Suara Jimin sangat bagus, sangat menawan dan unik," puji netizen yang lain. "Aku menantikan Taeyang dan Jimin," komentar netizen. "Tidak, ini seperti rumor kencan, kekekeke," imbuh lainnya.

Sementara itu, rumor comeback Taeyang sebenarnya sudah tersebar sejak bulan Oktober lalu. Namun terbaru, rumor mengklaim bahwa Taeyang akan merilis album baru pada bulan Januari tahun 2023 mendatang. Jika benar, Taeyang akan merilis musik baru untuk pertama kalinya dalam waktu kurang lebih 6 tahun, sejak "White Night" yang dirilis pada Agustus 2017.

Di sisi lain, Taeyang dan BIGBANG terakhir melakukan comeback grup setelah penantian panjang dengan single "Still Life" pada bulan April 2022 lalu. BIGBANG pun mengumpulkan berbagai macam pencapaian meski tak sekalipun muncul untuk mempromosikan lagu tersebut. Bahkan, BIGBANG baru-baru ini berhasil memenangkan Best Vocal Performance Group di MAMA 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru