Instagram Buka Pendaftaran Bagi Pengguna Android
SerbaSerbi

Pengguna Android tinggal memasukkan alamat email untuk mendapatkan notifikasi seputar kehadiran Instagram di perangkat mereka nantinya.

WowKeren - Instagram sebentar lagi akan menyambangi smartphone Android. Meski belum menjanjikan tanggal pasti peluncuran namun tanda-tanda ke arah itu semakin dekat. Kini mereka telah membuka pendaftaran bagi pengguna Android di situs instagr.am.

Dalam laman muka situs tersebut, pengguna disambut kalimat "Want to be first in line for Instagram on Android?". Pengguna juga dimintai untuk memasukkan alamat email untuk menjadi yang pertama mendapat notifikasi seputar kehadiran aplikasi foto populer tersebut di perangkat mereka. Sayangnya tidak tercantum kapan tanggal kelahiran Instagram untuk Android itu.


Saat ini Instagram tengah melakukan uji coba untuk versi beta aplikasi tersebut di perangkat Android. Sebagai pembesutnya, Kevin Systrom dan Mike Krieger, menjanjikan versi ini akan lebih hebat dari yang bertengger di sistem operasi iOS.

Dengan Instagram, pengguna iPhone memungkinkan untuk mengambil gambar, memakai filter kemudian mempostingnya ke berbagai jejaringan sosial seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi tersebut menjadi semakin populer dari hari ke hari dan telah meraup 27 juta pengguna di bulan ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru