Kate Winslet Olok Aktingnya Buruk di 'Titanic'
Film

Saat menonton kembali 'Titanic', Kate mengaku aksen Amerikanya sangat buruk dan ia seharusnya bisa berakting lebih baik.

WowKeren - Melihat aktingnya kembali di masa lampau, Kate Winslet mengaku tak puas. Aktris berusia 36 tahun itu mengaku aktingnya buruk di "Titanic". Saat itu, Kate berkesempatan melihat "Titanic" lagi, karena film itu rencananya akan diputar kembali untuk memperingati 100 tahun tragedinya.

"Aksen Amerikaku seharusnya bisa lebih baik," ujar Kate. "Aktingku seharusnya bisa jauh lebih baik dari ini,"

Aktris "Carnage" itu juga mengaku merasa aneh melihat sosok muda dirinya. Kate mengungkapkan bahwa ia merasa lebih nyaman saat berusia menjelang 40 tahun seperti sekarang.


"Aku lebih suka diriku saat berusia 36 tahun," tambah Kate. "Itu sangat aneh, karena saat kau 21 tahun, kau pasti berpikir, 'Oh Tuhan, saat 36 tahun aku pasti terlihat tua dan penuh keriput'. Tapi ternyata aku merasa senang dengan diriku saat ini."

"Titanic" merupakan film laris arahan sutradara James Cameron yang juga dibintangi Leonardo DiCaprio. Rencananya, film ini akan dirilis dalam format 3D pada April mendatang. Kala itu, film romantis ini berhasil meraup pendapatan hingga mencapai USD 1,8 milliar (sekitar Rp 16,5 triliun) di seluruh dunia.

(wk/)

You can share this post!