Andik Vermansyah Sudah Kembali Gabung Timnas Indonesia
SerbaSerbi

Andik telah tiba di Yogyakarta untuk latihan bersama angkatan U-22 sebagai persiapan laga uji coba melawan Inter Milan, 24 Mei.

WowKeren - Setelah awal Mei lalu sempat mengalami cedera hamstring, jagoan Persebaya, Andik Vermansyah, telah siap bergabung ke skuad Timnas Indonesia angkatan U-22. Ia sudah tiba di Yogyakarta untuk pelatihan sejak Senin (14/5) sore.

Diungkapkan Andik, selain melakoni tugas sebagai pemain timnas, ia juga akan bolak-balik Jogja-Surabaya untuk membela Persebaya. Nantinya, Andik cs dijadwalkan untuk laga persahabatan dengan Inter Milan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 24 Mei.

Selain Andik, pemain Persebaya yang juga bergabung ke timnas yakni Nur Mufid Fastabikhul Khairat. Sebelumnya, Nur merupakan rekan Andik di Timnas U-21 saat laga di Brunei Darussalam beberapa waktu lalu.


Manajemen tim Bajul Ijo tak terlalu khawatir ditinggal Andik dan Nur untuk sementara. Asisten pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, optimis Andik dan Nur tetap bisa membela tim saat laga melawan tim Malaysia, Negeri Sembilan FA, Sabtu (19/5).

"Tak masalah, toh mereka kembali 17 Mei dan 18 Mei tetap bisa ikut latihan," kata Ibnu. "Keduanya bisa turun lawan Negeri Sembilan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru