Foto Bugil Madonna Laku Dilelang Rp 220 juta
Selebriti

Foto yang semula ditawarkan Rp 74 juta itu akhirnya dibeli oleh seseorang yang tidak mau identitasnya diungkap dengan harga Rp 220 juta.

WowKeren - Beberapa waktu lalu foto bugil Madonna di era 90-an ditawarkan dalam sebuah pelelangan. Kini foto yang dipotret di tengah tur "Blond Ambition" itu telah laku terjual dengan harga di luar perkiraan.

Foto jepretan Steven Meisel itu semula dilelang dengan bukaan harga Pound 5 ribu (Rp 74 juta). Akhirnya foto itu telah laku terjual hingga tiga kali lipat yakni USD 23.750 atau setara Rp 220 juta. Namun sang pembeli enggan mengungkapkan identitasnya.

Foto ukuran 21,5x19 inch tersebut dijual oleh rumah lelang Bonhams. Sejak awal pihak pelelangan yakin foto ini akan laku dengan harga tinggi di penggemar berat Madonna. "Ini benar-benar foto yang luar biasa dan indah oleh warnanya yang abu-abu," ujar Judith Eurich.

Pencapaian harga yang diperoleh pelantun "Girl Gone Wild" itu pun masuk dalam lima foto bugil termahal dunia. Sebelumnya ada foto terkenal milik John Lennon dan Yoko Ono, Kate Moss serta sketsa telanjang Lady GaGa.


Inilah foto bugil Madonna yang dilelang:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru