Beredar Foto John Travolta Berdandan Jadi Wanita
Selebriti

Dalam foto yang diklaim berasal dari acara pesta pada 1997 itu John tampak mengenakan gaun dan bra serta memakai riasan wajah.

WowKeren - Belum selesai kasus tuduhan pelecehan seksual, kini John Travolta dipusingkan masalah baru. Sebuah tabloid mempublikasikan foto aktor "Savages" ini saat berdandan layaknya wanita.

Dalam foto itu John memakai dandanan wanita, lengkap dengan riasan wajah dan lipstick. Aktor berusia 58 tahun tersebut mengenakan gaun pink dan wig warna blonde. Tak hanya itu, bayangan bra bahkan terlihat jelas dari balik baju yang ia kenakan.

National Enquirer juga menegaskan bahwa foto itu bukanlah diambil dari adegan filmnya. Foto tersebut tampaknya diambil saat John menghadiri pesta di Los Angeles pada 1997 lalu. Saat itu, aktor "Gotti: In the Shadow of My Father" ini baru enam tahun menikahi istrinya, Kelly Preston.

Seorang sumber juga mengatakan Kelly sudah lama mengetahui hal itu dan merasa tertekan. "Dia berusaha bertahan dengan kehidupan ganda John selama bertahun-tahun, sementara perilakunya tetap dalam bayang-bayang," ungkapnya.


Inilah foto John Travolta saat berdandan menjadi wanita:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait