Ayushita Rela Terjun Langsung untuk Bisnis Kafe
Selebriti

Jika sebelumnya hanya sekedar investasi saham, Ayu dibantu ibunya kini mengontrol operasional di Uncle Rood's Cafe, Kemang Raya.

WowKeren - Mengikuti jejak rekan sesama artis lainnya, Ayushita juga mengembangkan kemampuannya di bidang bisnis kuliner. Bersama sang ibu, aktris "Langit Biru" (2011) tersebut menggeluti usaha kafe di Kemang Raya, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya Uncle Rood's Cafe sudah berdiri sejak tahun 2006. Sekarang ada perubahan konsep, yang awalnya seperti restoran biasa menjadi sebuah kafe. Hari ini grand opening sekaligus ulang tahun keenam," ujar Ayushita pada WowKeren di Uncle Rood's Cafe, Kamis (24/5). "Kalau tadinya hanya naruh saham aja, tapi sekarang lebih terlibat lagi karena mama menugaskan aku sebagai PR di sini, jadi sambil praktekkan hasil kuliah."

Kafe tersebut ibarat rumah kedua bagi aktris "Bukan Bintang Biasa" (2007) itu. "Kalau syuting pulang cepat, aku sempatin mampir sambil ngontrol, ngerjain apa yang perlu dikerjain di sini," lanjutnya.


Sebagai daya tarik, menu makanan yang disajikan meliputi ragam masakan Indonesia dan Barat. Menu andalan diantaranya Nasi Goreng Merah, Grilled Salmon dan Mie Titi.

Ayu berharap bisnis kafenya itu juga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai. "Kadang aku juga ajak teman-temanku nongkrong di sini," kata mahasiswi jurusan Performing Art Communication di London School Jakarta ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru