Bantah Alasan Belum Menikah Karena Sibuk Fokus Karir, Ayushita Pasrahkan Jodoh ke Tuhan
Instagram/ayushita
Selebriti

Menginjak di usianya yang terbilang matang, Ayushita belum juga mengakhiri masa lajangnya dalam ikatan pernikahan. Ia pun memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

WowKeren - Artis cantik Ayushita hingga saat ini diketahui belum juga mengakhiri masa lajangnya dan menikah. Padahal usianya terbilang sudah cukup matang untuk menjalani kehidupan pernikahan dan mengakhiri masa lajangnya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai alasannya masih betah menjomblo, Ayushita tidak berdalih karena kesibukannya berkarir di dunia hiburan. "Ya memang sekarang belum ada," ujar Ayushita dalam keterangannya di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Rabu (8/6).

Meski begitu, Ayu pun mengaku bersyukur lantaran meski masih menjomblo, ia tidak dijodoh-jodohkan temannya untuk segera menikah. Hal serupan pun juga dilakukan oleh orangtuanya yang mana sama sekali tidak mendesaknya untuk segera berumah tangga. "Alhamdulillah orangtua ku baik," ungkapnya.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Ayushita Nugraha itu membuka kemungkinan akan langsung menikah tanpa pacaran. Hanya saja, ia tidak mau terlalu berharap dengan kenyataan. Ia pun seolah menyerahkan semuanya kepada Tuhan.


"Lihat saja semesta membawa diriku ke mana, mohon doanya aja, kalau ada, pasti dikabarin, masa kabar gembira enggak dikabarin," beber Ayu.

Lebih lanjut, Ayushita menegaskan bahwa ia tidak memiliki kriteria pasangan. Ia berdalih tak ingin nantinya malah tidak mendapatkan jodoh sama sekali. "Aku engga mau kebanyakan ngatur, biar diatur sama Gusti Allah saja," ucap Ayu.

Di samping itu, di usianya yang menginjak kepala 3 itu, Ayu mengakui bahwa saat ini ia belum memiliki kekasih. "Belum tahu nih, belum ada, totally aku single," imbuhnya.

Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu lantas mengatakam bahwa ia memang enggak cari pasangan. "Ya lihat nanti saja angin membawa kemana, mohon doanya aja. Kalau hadir ya hadir, enggak ya enggak apa-apa," jelas Ayu.

Kendati demikian, Ayu pun memastikan bahwa sampai detik ini belum terpikirkan untuk melepas masa lajangnya dalam ikatan pernikahan. Ia pun mengungkapkan tidak memiliki target kapan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan ikatan pernikahan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait