Telanjang Dada Sambil Pose Hot, Suami Siti Badriah Ramai Digoda
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Unggahan suami Siti Badriah ramai diserbu kaum hawa. Hal ini tak lain usai suami Siti Badriah bagikan foto dirinya telanjang dada seraya pose hot hingga tubuh kekarnya begitu tampak gagah.

WowKeren - Sama seperti Desta dan Natasha Rizki, kehidupan pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad dengan aktor tampan Krisjiana Baharudin diketahui adem ayem. Sibad dan Krisjiana bahkan jauh dari gosip tak sedap.

Keharmonisan tampak begitu hangat, terlebih sejak keduanya dikaruniai anak pertama mereka. Sibad dan Krisjiana begitu kompak mengasuh buah hatinya secara bergantian tanpa membebankan salah satu pihak.

Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai rumah tangga mereka, melainkan penampilan Krisjiana. Hal ini ramai jadi perbincangan usai Krisjiana bagikan potret dirinya di Instagram.

Krisjiana pamer potrer telanjang dada dengan pose hot. Salah satu tangannya diangkat seraya pegangi kepala. Tubuh kekarnya begitu gagah dengan tato di dadanya membuatnya makin terlihat garang. "Banjir," tulis Krisjiana dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Krisjiana langsung ramai disrbu beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka terutama kaum hawa yang berlomba-lomba lemparkan godaan untuk Krisjiana.

"Astaghfirullah...... gaa diliat kok eman eman, diliat kok Adududu," komen akun @miss*********. "Ya allah .. liat begini itu harus istigfar atau solawatin , bingung," seloroh akun @ek****. "aduuhh aduh... aduh... rahimku langsung berdetak kencang," timpal akun @kimm**********.

"Gagah banget suami orang," celetuk akun @risma*********. "Babang tamvan semakin meresahkan," tambah akun @offi************. "Suami orang nih gimana yaaaa ya amponn tolong deh gak kuat aku," tutup akun @diah**********.

Sementara itu, bayi mungil Sibad dan Krisjianah diketahui kini sudah menginjak usia sekitar 3 bulan. Paras cantik nan menggemaskan baby Xarena Zenata Denallie Baharudin tak kala menarik perhatian.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts