Beyonce Knowles Belikan Jay-Z Pesawat Pribadi
Selebriti

Beyonce membeli pesawat seharga Rp 370 miliar untuk memuji Jay-Z sebagai seorang ayah baru.

WowKeren - Kemesraan pasangan Beyonce Knowles dan Jay-Z memang membuat banyak orang iri. Beyonce bahkan memberikan suaminya itu hadiah spesial di perayaan Hari Ayah. Pelantun "Best Thing I Never Had" ini membelikan Jay-Z pesawat jet pribadi.

Beyonce membeli pesawat Bombardier Challenger 850 seharga 25 juta Poundsterling (Rp 370 miliar). "Beyonce berpikir itu akan menjadi hadiah sempurna untuk menunjukkan betapa luar biasanya Jay-Z sebagai seorang ayah," tutur seorang sumber pada Daily Star.

Bombardier Challenger 850 memiliki interior mewah dengan ruang tamu terbalut kulit warna krem. Selain itu juga memiliki dapur, 2 kamar tidur dan kamar mandi. Beyonce sengaja membeli pesawat berukuran besar yang memuat 15 orang demi keluarganya.


"Beyonce membeli pesawat berukuran lebih besar yang bisa memuat hingga 15 orang," lanjut sumber itu. "Jadi dia dapat membawa keluarga besar mereka berpergian."

Sebelumnya Jay-Z juga memberikan hadiah perhiasan mewah untuk ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4. Rapper yang baru saja menggelar tur "Watch the Throne" ini tertangkap kamera meninggalkan toko perhiasan Jacob & Co. Namun tidak diketahui berapa harga perhiasan tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait