Beyonce Rilis Lagu Baru 'Break My Soul' Usai Sempat Bocor
Instagram/beyonce
Musik

Diva dunia Beyonce akhirnya telah merilis lagu baru bertajuk 'Break My Soul' usai sebelumnya sempat bocor ke publik. Dengarkan lagu baru Beyonce sekarang juga!

WowKeren - Diva dunia Beyonce Knowles belum lama ini merilis lagu baru bertajuk "Break My Soul". Lagu baru itu dirilis hari ini, Selasa (21/6).

Kini, lagu baru Beyonce itu telah diputar lebih dari 1,2 juta kali meski baru beberapa jam dirilis. Pasalnya, lagu "Break My Soul" menjadi karya comeback Beyonce usai cukup lama tak merilis proyek baru.

Diketahui, lagu tersebut dirilis lebih awal usai mengalami kebocoran ke publik. Lagu "Break My Soul" merupakan salah satu lagu yang terdaftar dalam album baru Beyonce yang bertajuk "Renaissance". Full album "Renaissance" dijadwalkan akan dirilis pada 29 Juli 2022 mendatang.

"Kamu tidak akan menghancurkan jiwaku / Kamu tidak akan menghancurkan jiwaku / Dan saya memberi tahu semua orang, semua orang, semua orang, semua orang," bunyi salah satu bait lirik lagu "Break My Soul".


Sebuah situs penggemar menyebut lagu "Break My Soul" akan segera merilis official video. Dalam video musik itu nantinya sederet cameo akan hadir.

Lagu baru Beyonce itu dapat didengar di iTunes. Yang mana, awalnya hanya dapat dibeli di Tidal. Namun, lagu baru Beyonce kini telah bisa didengar di semua layanan streaming musik, termasuk YouTube.

Sementara itu, lagu baru Beyonce sudah sangat dinanti-nanti oleh banyak penggemar. Mereka mengaku tak sabar mendengar sejumlah lagu baru milik sang idola.

Bahkan spekulasi soal nama album baru Beyonce telah menjadi perbincangan sejak lama. Namun, Beyonce diduga sudah sempat membocorkannya dalam wawancara bersama Harper's Bazaar.

"Dengan semua isolasi dan ketidakadilan selama setahun terakhir, saya pikir kita semua siap untuk melarikan diri, bepergian, cinta, dan tertawa lagi," kata Beyonce dalam wawancara pada Agustus 2021. "Saya merasakan kebangkitan muncul, dan saya ingin menjadi bagian dari memelihara pelarian itu dengan cara apa pun yang memungkinkan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru