Ratu Felisha Punya Pacar Bule Berstatus Duda
Selebriti

Walau baru 2 bulan, sang pacar yang masih dirahasiakan namanya itu telah beberapa kali mengungkapkan keinginan untuk menikah dengan Ratu.

WowKeren - Ratu Felisha tak butuh waktu lama untuk mendapatkan kekasih hati usai bercerai dengan Franciscus Emmanuel alias Jules. Belum genap setahun menyandang status janda, Ratu mengaku telah 2 bulan berpacaran dengan seorang bule berstatus duda.

Yang menarik, sang bule telah beberapa kali ingin menikahi Ratu. Selain itu, kekasih yang namanya masih dirahasiakan tersebut juga sangat dekat dengan anak Ratu dan Jules, Dasya.

"Ya dia sih nanya, kamu trauma nggak nikah lagi? Aku bilang, nggak. Mau nikah lagi tapi pertemuan keluarga belum ada," kata Ratu saat di Jakarta Timur, Selasa (17/7) malam. "Sama Dasya juga sudah dekat kok."


Dari pihak keluarga juga meminta agar Ratu lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan asmara. "Papa tanya, 'Kamu sudah punya pacar?' Aku jawab, 'Sudah'. Beliau pesan, 'Jangan sampai salah lagi ya'. Aku bilang, 'Insya Allah'," kata Ratu.

Ratu sebelumnya menikah dengan Jules, 2008 lalu. Namun tanpa diduga, bintang sinetron "Dewi Bintari" itu diam-diam telah menggugat cerai sang suami, akhir 2011. Perceraian Ratu dan pria asal Belanda tersebut diresmikan 30 Januari lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru