Spesifikasi Hasil Uji Galaxy Note 2 Telah Bocor?
SerbaSerbi

Muncul hasil uji perangkat berseri GT-N7100 yang diklaim sebagai Galaxy Note 2 memiliki prosesor 1.6 GHz quad-core Exynos 4412.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Samsung disebut-sebut tengah menyiapkan kehadiran Galaxy Note 2. Kini phablet suksesor seri Note itu dikabarkan sudah memasuki masa uji coba. Spesifikasinya pun telah bocor ke internet.

Endgadget yang melaporkan hasil uji tes perangkat (benchmarks) tersebut. Sebuah sumber berspekulasi, perangkat yang diujikan tersebut adalah Samsung Galaxy Note 2. Dari bocoran itu dapat diketahui "jerohan" Note 2 sama dengan Galaxy S III.

Galaxy Note 2 ini dibekali dapur pacu dengan prosesor 1.6 GHz quad-core Exynos 4412. Layarnya memiliki resolusi 1280x720, bukan 1280x800 seperti yang selama ini ramai dibicarakan. Secara keseluruhan nilai performa phablet anyar Samsung ini lebih tinggi dari Galaxy S III.


Namun beberapa respon menunjukkan pesimistis terhadap kebenaran bocoran tersebut. Pasalnya, perangkat yang diklaim Galaxy Note 2 itu terdaftar dengan kode seri GT-N7100. Sedangkan Samsung Galaxy Note terdahulu memiliki seri N7000.

Sebelumnya beredar rumor Samsung Galaxy Note II akan menggunakan sistem operasi terbaru dari Google, Android 4.1 Jelly Bean. Ia akan dibekali kamera 13 MP dengan layar 5.5 inci. Perilisannya digadang-gadang bakal dilakukan pada 30 Agustus.

(wk/)

You can share this post!