Anne Hathaway Ingin Catwoman Dibuat Filmnya Sendiri
Film

Anne Hathaway mengaku bersedia membintangi spin-off Catwoman jika sutradaranya adalah Christopher Nolan.

WowKeren - Terpilih memerankan Catwoman di film terbaru Batman, "The Dark Knight Rises", Anne Hathaway sepertinya merasa ketagihan. Baru-baru ini, Anne mengungkapkan ia ingin bermain sebagai Catwoman di filmnya sendiri. Namun, ia hanya mau membintangi spin-off Catwoman jika Christopher Nolan yang menjadi sutradaranya.

"Kurasa aku ingin memerankannya lagi tapi hanya dengan orang-orang yang tepat," ujar Anne. "Dia tinggal di kota Gotham, jadi kurasa film ini (spin-off) harusnya juga diproduksi oleh orang yang menciptakan Gotham. Menurutku seperti itu."

Selain itu, aktris "Les Miserables" ini juga memuji kinerja Christopher sebagai sutradara "Dark Knight Rises". "Dia sangat baik! Dia selalu mempercayai kami untuk melakukan bagian kami dan dia juga penuh dengan ide-ide baru," tambah Anne antusias.


Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan resmi apakah spin-off Catwoman versi Anne Hathaway akan benar-benar dibuat oleh Warner Bros. Pictures. Sebelumnya, karakter Catwoman ini sudah pernah dibuat spin-off-nya dengan dibintangi oleh Halle Berry di 2004. Selain itu, Michelle Pfeiffer juga pernah memerankannya di "Batman Returns" (1992).

Saat ini, akting Anne sebagai Catwoman bisa disaksikan di "Dark Knight Rises" yang tengah diputar di bioskop. Baru-baru ini, film tersebut dikabarkan tetap meraih pendapatan tinggi meski diterpa kasus penembakan di salah satu pemutarannya.

(wk/)

You can share this post!