Lionel Messi Tak Pernah Berkelahi dengan Cristiano Ronaldo
SerbaSerbi

Messi menyalahkan media karena terus menghembuskan rumor ia bersaing sengit dengan Ronaldo terutama untuk gelar di ajang FIFA Ballon d'Or.

WowKeren - Sejak dulu, Lionel Messi selalu dinilai sebagai saingan berat Cristiano Ronaldo. Yang terbaru yakni spekulasi kalau Messi lebih pantas meraih gelar Pemain Terbaik di ajang FIFA Ballon d'Or.

Hal ini tentu saja membuat Messi merasa gerah. Kapten Timnas Argentina tersebut meminta media tak perlu membesar-besarkan masalah tersebut.

"Ini ulah media yang ingin kami terlihat berkelahi padahal aku tak pernah berselisih paham dengan Cristiano," ujar pemain Barcelona tersebut. "Tak ada ketegangan di antara kami. Yang ada hanya respek. Tapi, jika aku gagal (meraih Ballon d'Or), aku akan senang jika (Andres Iniesta) Iniesta atau Xavi (Xavi Hernandez) yang merebut gelar tersebut, setelah menjadi bagian penting dalam meraih Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Timnas Spanyol."


Messi juga menilai Ronaldo sebagai pemain berbakat. "Tentu saja Ronaldo adalah pemain hebat begitu juga dengan Iker Casillas yang juga berpeluang menjadi pemenang. Tapi tetap saja aku lebih menjagokan dua rekan satu tim di Barca," lanjutnya.

Messi boleh saja bersikap rendah hati soal persaingannya dengan Ronaldo. Namun pemain Real Madrid tersebut justru bersikap sebaliknya. Pemain berjuluk CR7 itu sering menyindir Messi karena kesal terus-terusan dibandingkan kemampuannya.

"Apa kalian tahu apa yang dilakukan Messi tahun lalu," ujarnya saat beberapa fans mengelu-elukan nama Messi ketika Ronaldo membela Portugal melawan Denmark di Euro 2012. "Timnya tersingkir dari Copa America di babak perempat final."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts