Joseph Gordon-Levitt Tertarik Bintangi Film Lanjutan Batman
Film

Pemeran John Blake ini mengaku tertarik kembali bergabung dengan film lanjutan Batman jika memang alur cerita yang ditawarkan cukup bagus menurutnya.

WowKeren - Meski "The Dark Knight Rises" sempat disebut-sebut sebagai film terakhir Batman, namun Joseph Gordon-Levitt rupanya masih tertarik membintangi franchise tersebut. Joseph mengaku bersedia membintangi film itu, jika memang suatu saat nanti akan dibuat lanjutannya.

Sayangnya, beberapa waktu lalu sutradara Christpoher Nolan dengan tegas menolak untuk menyutradarai film Batman lagi. Karena itulah, aktor "Inception" ini pun mengaku akan mempertimbangkannya jika memang naskah yang ditawarkan padanya cukup bagus.

"Aku selalu memilih naskah dengan cara yang sama," ujar Joseph. "Itu ('The Dark Knight Rises') memang cerita yang sangat bagus dan digarap oleh orang yang hebat, makanya aku tertarik."


Namun Jospeh mengaku bahwa ia sendiri juga tak tahu apakah Warner Bros. Pictures akan memiliki rencana untuk membuat film Batman lagi untuk saat ini. Di balik semua itu, aktor berusia 31 tahun ini mengaku puas dengan akhir cerita "The Dark Knight Rises". "Menurutku itu adalah akhir cerita yang hebat untuk sebuah trilogy," pungkasnya.

"The Dark Knight Rises" menceritakan tentang Batman yang sudah mulai tua dan kekuatannya tak sehebat dulu. Namun, ia malah menghadapi musuh yang sangat brutal bernama Bane. Musuh Batman kali ini digambarkan mampu menyebar teror dahsyat karena kebrutalannya.

Bintang-bintang yang akan bermain dalam "The Dark Knight Rises" antara lain Christian Bale (Batman), Tom Hardy (Bane), Anne Hathaway (Catwoman), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). "Dark Knight Rises" dibuat dengan budget mencapai USD 250 juta (sekitar Rp 2,3 triliun) dan berhasil menduduki peringkat pertama box office selama 3 minggu berturut-turut.

(wk/)

You can share this post!