Chris Brown dan Drake Dituntut Rp 151 Miliar oleh Klub Tempat Berkelahi
Selebriti

Chris dan Drake dinilai telah bekerjasama membuat keributan serta meminta kru mereka mengikuti aksi tersebut tanpa berinisiatif mencegahnya.

WowKeren - Perkelahian berdarah yang sempat dilakukan Drake dan Chris Brown pada Juni lalu rupanya masih berbuntut panjang. Setelah membuat klub WiP di New York porak poranda, kini mereka pun dituntut ganti rugi sebesar USD 16 Juta (Rp 151 miliar). Perusahaan Entertainment Enterprises Ltd. (EEL) mengeluh menanggung kerugian mental dan materi akibat perkelahian tersebut.

EEL memasukkan dokumen tuntutan itu ke Pengadilan Tinggi Manhattan, Selasa (15/8). Mereka menuntut Chris dan Drake telah bekerjasama membuat keributan serta meminta kru mereka mengikuti aksi tersebut. Para pengikut keduanya juga membekali dirinya dengan "senjata mematikan" saat berkelahi.

Di dalam gugatan itu juga terkuak kronologis pertengkaran yang tampaknya melibatkan Rihanna. Perkelahian itu dimulai dengan Chris dan Drake yang "saling memaki tentang hubungan asmara dengan wanita yang sama". Setelah itu keduanya meminta kru, bodyguard dan temannya untuk saling menyerang.


"Mereka melemparkan gelas penuh alkohol, menghancurkan pegangan botol untuk digunakan sebagai pisau darurat, bahkan melemparkan botol yang terisi penuh satu sama lain," tulis kuasa hukum dalam gugatannya. "Dalam hitungan detik, dua terdakwa menjadikan sebuah klub malam penuh pecahan kaca terbang."

Hingga kini Chris dan Drake belum memberikan komentarnya mengenai tuntutan ini. Pihak EEL menyalahkan keduanya yang tidak berinisiatif menghentikan perkelahian. Selain itu, EEL juga menuding Chris dan Drake mencederai reputasi bisnis klubnya oleh aksi brutalnya itu.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts