Enam Lagu Baru Diciptakan Once Di Album Pertama
Musik

Secara keseluruhan, ada tiga single yang menjadi andalan Once di album ini.

WowKeren - Mantan vokalis grup band Dewa, Once Mekel, telah menciptakan enam buah lagu baru ciptaannya sendiri di album pertamanya. "Di album pertamaku ini, ada enam lagu baru yang aku ciptakan. Sedangkan empat lagu lainnya ciptaan musisi lain," ungkap pemilik nama lengkap Elfonda Mekel ini.

Lebih lanjut, Once mengatakan bahwa di album terbarunya ini, ada tiga single yang akan dia jagokan. Dan dikabarkan once akan segera membuat video klip untuk single pertamanya.

"Album pertamaku ini sebenarnya sudah dirilis dua bulan yang lalu. Dari tiga single yang aku jagokan, rencananya video klip akan segera dibikin untuk single pertama yang berjudul "I Still Love"," ucap Once saat ditemui di Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Jumat, 14 September.


Mengawali karir di musik sebagai vokalis band di era tahun 90 an, Once mengaku kerap merasakan ketegangan apabila dirinya diminta tampil menyanyi di depan para penonton VVIP. "Terus terang aku tegang kalau pada saat tampil menyanyi, aku tahu bahwa penonton yang datang adalah penonton VVIP. Tapi yang namanya kerjaan, apapun situasi yang kita hadapi di atas panggung ya kita harus berkerja secara professional," tandasnya.

Melakukan banyak promo untuk album terbarunya, diakui Once, dirinya harus meluangkan waktu bersama keluarga. "Keluarga adalah prioritas utama buat aku. Jadi sesibuk apapun aku dengan kerjaan, aku enggak akan ambil pekerjaan di hari minggu. Aku pastikan hari minggu itu untuk libur bersama keluarga. Karena kalau nggak begitu, aku nggak akan bisa menghabiskan waktu bersama istri dan anakku di rumah," ucapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru