Demi Jaga Reputasi, Aming Selektif Pilih Peran
Film

Aming mengaku tak ingin buru-buru menerima tawaran bermain film karena uang bukan segala-galanya baginya.

WowKeren - Bukan Aming namanya tidak selektif dalam memilih peran filmnya. Aming yang merupakan anak ke 9 dari sepuluh bersaudara ini lebih lanjut juga mengatakan tak ingin bermain film dengan karakter yang sama.

"Aku enggak mau main di film hanya karena alasan aku butuh duit banget. Jadi sekarang kalau aku kerja itu yang dicari nyamannya," ujar mantan pemain sketsa komedi "Extravaganza" ini. "Dan kalau saat ini aku lebih selektif memilih peran untuk film, karena aku enggak mau reputasi yang aku bangun selama ini hancur hanya karena aku main di sembarangan film."

"Karena aku orangnya enggak suka hal-hal yang monoton dalam karir, jadi untuk film, aku tipikal orang yang berani untuk ngambil peran apa aja," terang Aming saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/10). "Karena dengan berbagai macam karakter yang aku mainkan di film bikin pengalaman aku semakin bertambah dan duit buat aku bukan segala-galanya,"


Kesabaran Aming dalam menunggu waktu yang tepat untuk mendapatkan sebuah peran yang menantang akhirnya berbuah manis. Karena di bulan ini Aming akan bermain film terbarunya.

"Film baru, mulai syutingnya bulan ini sampai November. Film ini berbeda dan bikin aku tertantang. Baru hari ini aku reading, ketemu sama penulis skenarionya. Karena aku juga tipikal orang yang sabar menunggu, akhirnya aku dapat peran ini," ungkapnya. "Peran di film baru ini aku enggak ada dialognya sama sekali. Dan tantangannya adalah bagaimana cara aku berekspresi tanpa aku harus ngomong sama sekali. Selain film, disaat bersamaan aku juga ditawarin jadi asisten sutradara untuk film yg lain."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru