Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Gelar Resepsi Pernikahan di Mumbai
Selebriti

Kareena dan Saif menggelar resepsi dengan undangan terbatas yang menjadikan pernikahan mereka paling bergengsi di India.

WowKeren - Pasangan artis Bollywood menambah daftar dengan telah resminya Kareena Kapoor dipersunting oleh Saif Ali Khan. Upacara pernikahan dilangsungkan pada Selasa (16/10) di kediaman di Bandra. Kemudian dilanjutkan dengan pesta resepsi pada besoknya, Rabu (17/10), di Grand Taj Mahal Palace Hotel, Mumbai.

Pasangan yang disamakan dengan Brad Pitt dan Angelina Jolie ini sangat populer sehingga desas-desus pernikahannya sudah lama dibicarakan media. Aktris film "Ra.One" ini mengenakan gaun pengantin tradisional rancangan Manish Malhotra sedangkan Saif mengenakan brokat abu-abu. Tamu undangan pun hanya terbatas 80 hingga 100 orang dan resepsi kedua akan digelar 18 Oktober.


Sejumlah bintang papan atas menghadiri pesta resepsi, diantaranya Shahrukh Khan dan istrinya, Preity Zinta, Karan Johar, Anil Kapoor dan putrinya, sampai Alvira, saudara perempuan Salman Khan. Pernikahan pasangan berjulukan "Saifeena" ini menjadi pernikahan paling bergengsi di India setelah Abhishek Bachchan menikahi Aishwarya Rai pada 2007.

Shahrukh juga menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat pernikahan pada Kareena melalui Twitter. "Selamat atas ikatan pernikahan kalian untuk temanku, Saif dan Kareena. Semoga Allah menjaga kalian selalu. Senang melihat kalian telah resmi dan berjalan bersama."

Kareena dan Saif sudah menjalin kasih selama 5 tahun. Saif sendiri sebelumnya sudah pernah menikah dengan Amrita Singh selama 13 tahun dan bercerai pada 2004. Bagi Kareena ini merupakan pernikahan yang pertama.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts