Twilight' Dirumorkan Siapkan Film Spin-Off Tentang Manusia Serigala
Film

Summit Entertainment dikabarkan mempertimbangkan membuat film spin-off ataupun serial TV yang ceritanya berfokus pada kisah para manusia serigala.

WowKeren - Berakhirnya "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" tentu menjadi momen menyedihkan bagi Twi-hard di seluruh dunia. Namun, Summit Entertainment dirumorkan tak akan berhenti mengeksplorasi kisah "Twilight". Belum lama ini, beredar kabar bahwa Summit tengah mempertimbangkan untuk menggarap film spin-off ataupun serial TV dari franchise "Twilight".

Namun, spin-off "Twilight" ini dikabarkan tak akan kembali berfokus pada trio Edward-Bella-Jacob. Spin-off tersebut akan lebih menceritakan tentang dunia manusia serigala. "Saat ini mereka tengah mendiskusikan tentang lanjutan 'Breaking Dawn'," ujar salah seorang sumber.


Sayangnya, belum ada keterangan resmi mengenai rumor tersebut. Selain itu, belum jelas apakah Summit nantinya lebih memilih membuat film spin-off atau serial TV.

Film terakhirnya, "Breaking Dawn 2", menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Film yang akan tayang mulai pertengahan November itu ditulis dengan naskah karya Melissa Rosenberg. Film arahan sutradara Bill Condon tersebut juga turut dibintangi oleh Robert Pattinson (Edward), Kristen Stewart (Bella), Taylor Lautner (Jacob), Kellan Lutz (Emmet), Ashley Greene (Alice), Dakota Fanning (Jane) dan Jackson Rathbone (Jasper).

(wk/)

You can share this post!