Fans Marah Aksi Botak Dukung Sakit Kanker Justin Bieber Ternyata Palsu
Selebriti

Beliebers merasa marah dengan aksi sejumlah oknum yang mengaku sebagai fans dan mengadakan aksi palsu mendukung penyakit kanker Justin.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor di kalangan fans bahwa Justin Bieber tengah mengidap kanker saat ini. Rumor itu disusul dengan munculnya aksi menggunduli kepala untuk mendukung Justin Bieber dengan hastag #Bald ForBieber. Bahkan ada sejumlah video yang beredar sebagai bukti aksi botak tersebut.

Video itu menampilkan sejumlah orang mengaku sebagai fans yang rela menggunduli kepalanya demi kekasih Selena Gomez itu. Namun, belakangan baru diketahui kabar itu hanyalah hoax alias bohong belaka.

Gambar tweet media Entertainment Tonight yang mengajurkan aksi botak itu ternyata juga palsu. Begitupun juga dengan orang-orang yang mengaku menggunduli kepala demi mendukung Justin. Kontan hal ini membuat Beliebers marah.


Mereka tak habis pikir mengapa ada orang yang begitu tega menyebarkan berita bohong tentang penyakit kanker. "Kanker bukanlah sesuatu yang bisa dibuat bercanda," ujar salah seorang fans. "Ini semua omong kosong dan sangat kejam memberitakan seseorang menderita kanker," ujar fans yang lain.

Sementara itu saat ini Justin masih sibuk mempromosikan lagu barunya bersama Nicki Minaj, "Beauty and a Beat". Beberapa waktu lalu, pelantun hits "Boyfriend" itu juga diundang sebagai bintang tamu di acara TV "Oprah's Next Chapter".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru