Tiket Gold Konser Coboy Junior di Bandung Habis Terjual
Musik

Coboy Junior akan sapa Comate di Sasana Budaya Ganesha Bandung yang diselenggarakan oleh Kaminari Production, Jumat, 14 Desember.

WowKeren - Coboy Junior bakal menyapa Comate di Bandung dengan menggelar konser di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung. Konser yang digelar oleh Kaminari Production ini telah menjual habis tiket untuk kategori Gold.

Seperti yang diumumkan oleh Kaminari melalui akun Twitter mereka, @kaminari_event. "Oh iya sekedar info nih. Tiket #KonserCoboyJrBDG kelas Gold sudah SOLD OUT! Kelas lain masih available. Udah beli kan?" tulis mereka.

Konser boyband yang beranggotakan Rizky, Iqbal, Aldi dan Bastian ini akan berlangsung 2 jam dimulai pukul 7 malam, Jumat, 14 Desember mendatang. Di konser tersebut disediakan empat kategori tempat duduk yaitu festival, tribune, gold dan platinum.


Kaminari juga menambahkan untuk penggemar yang memesan tiket sebelum 1 Desember akan mendapat potongan harga. Tiket dapat dibeli melalui ticket box yang disediakan oleh radio-radio yang bekerja sama dengan Kaminari atau bisa langsung dibeli di kantor Kaminari di Jl. Cicendo 21, Bandung.

Berikut layout tempat duduk untuk konser Coboy Junior:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru