Produser Ungkap 'Iron Man 3' Bukanlah Film Serius
Film

Produser Kevin Feige mengungkapkan 'Iron Man 3' akan menyuguhkan kisah yang lebih fresh dan berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Akting Robert Downey Jr. sebagai Iron Man kerap mengundang tawa di setiap aksinya. Kali ini, di "Iron Man 3", Robert rupanya akan kembali menampilkan aksi kocaknya sebagai Tony Stark alias Iron Man. Hal ini diungkapkan oleh sang produser, Kevin Feige.

Kevin mengungkapkan film terbaru "Iron Man" ini bukanlah film yang serius. Ia mengakui film ini memang akan mengekplorasi karakter Tony Stark lebih dalam, namun penonton dijamin akan tetap tertawa melihat joke-joke segar di "Iron Man 3".

"Ini bukanlah film yang serius. Tapi kami memang mengeksplorasi lebih dalam karakter Tony di sini," ujar Kevin. "Kami ingin membuat film yang hebat. Kami ingin membuat keseluruhan film ini mengagumkan, berbeda dan fresh. Apa yang akan kau lihat di 'Iron Man 3' adalah sesuatu yang sangat unik."


Saat ditanya mengenai perbandingannya dengan film superhero Marvel, "The Avengers", Kevin pun mengaku tak berharap muluk dengan "Iron Man 3". "Kami tidak mentargetkan film ini menjadi sangat besar. Kami hanya ingin menyajikan sesuatu yang berbeda, fresh dan baru," tambahnya.

"Iron Man 3" menceritakan tentang Tony Stark yang harus melawan musuh baru yang sangat kuat, The Mandarin. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur, ia pun berusaha menemukan dan meminta pertanggung jawaban pada musuhnya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. "Apakah manusia yang menciptakan kostum untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?"

Film itu juga turut dibintangi oleh Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), Ben Kingsley (The Mandarin), Guy Pearce (Aldrich Killian), Rebecca Hall (Maya Hansen) dan Don Cheadle (James Rhodes). "Iron Man 3" diarahkan sutradara Shane Black dan akan dirilis pada Mei 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru