Istri Tommy Kurniawan Ingin Melahirkan di Tanggal Yang Sama
Selebriti

Dengan alasan kesehatan ibu dan bayi, Tania akan melahirkan secara caesar.

WowKeren - Menjelang detik-detik melahirkan, tampaknya Tania Nadira memiliki hasrat yang terpendam. Karena pasalnya Istri dari pesinetron tampan Tommy Kurniawan ini mengatakan bahwa dirinya ingin melahirkan anak kedua mereka di tanggal yang sama dengan anak pertamanya.

"Prediksi dokter awal bulan Februari tahun depan," tutur Tania. "Tapi karena sudah ada pengalaman anak pertama, pasti tanggal melahirkan itu bisa maju atau mundur dari prediksi dokter. Makanya aku berpikir kenapa enggak sekalian aja melahirkan di tanggal yang sama dengan Zio."

Tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya, pemeran film "Buruan Cium Gue" ini mengatakan bahwa dirinya mendukung apapun keputusan sang istri. Namun demikian, Tommy tak lupa untuk menjadi suami siaga.


"Apapun yang diputuskan soal tanggal melahirkan, hal itu sudah kami putuskan bersama. Menjadi suami siaga itu penting banget," ucap Tommy saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (18/12). "Jadi betapapun sibuknya aku dengan kerjaan ya aku harus stand by 24 jam sebagai suami."

Mengingat untuk alasan kesehatan ibu dan bayi yang dikandung, akhirnya Tania memutuskan akan melahirkan anak keduanya secara cesar. Dan keduanya pun menyetujui apa yang dianjurkan oleh dokter kandungan di rumah sakit.

"Kalau anak kami yang pertama Zio kan proses kelahirannya normal," kata Tommy. "Tapi berhubung kata dokter ada masalah di kandungannya Tania, jadi kata dokter terpaksa harus di cesar. Buat kami berdua mau proses kelahirannya normal atau cesar sama saja. Yang penting ibu dan bayinya sehat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru