Park Shi Hoo Dicurigai Curi Uang Fans Lewat Fancafe
Selebriti

Netizen jadi curiga karena fans harus mengirimkan uang ke rekening milik Park Pyung Ho yang merupakan nama lahir Shi Hoo.

WowKeren - Belum selesai kasus pemerkosaan yang menerpa Park Shi Hoo, kini ia harus mengahadapi tudingan lainnya. Shi Hoo dicurigai menyamar menjadi fans di fancafe miliknya sendiri untuk menipu para penggemar.

Di berbagai komunitas online beredar kabar mengatakan Shi Hoo pernah menyamar sebagai fans saat bergabung dalam fancafe miliknya sendiri. Ia mengumpulkan uang dari seluruh fans dengan dalih untuk membelikan hadiah ulang tahun Shi Hoo berupa kalung. Saat itu uang yang terkumpul mencapai USD 7.200 atau setara Rp 69 juta.


Para fans kemudian curiga saat uang tersebut harus dikumpulkan ke rekening bank atas nama Park Pyung Ho. Nama tersebut merupakan nama lahir bintang serial "Cheongdamdong Alice" itu. Sebagai buktinya netizen juga mengunggah foto tanda terima transfer uang.

Saat netizen mempermasalahkan nama pemilik rekenening tersebut tiba-tiba manajer fancafe menghapusnya. Kemudian seluruh uang tersebut diketahui lenyap bersamaan dengan munculnya foto kalung keluaran Tiffany & Co yang diunggah ibu Shi Hoo. Kecurigaan fans pun memuncak karena harga kalung tersebut persis sejumlah uang yang terkumpul dari fans.

(wk/)

You can share this post!