Park Shin Hye 'Dibenci' Agensinya Karena Terlalu Rajin Kuliah
Selebriti

Di tengah jadwal yang padat Shin Hye tetap jadi mahasiswa normal yang mempertahankan IPK minimal 3 dan berencana segera lulus.

WowKeren - Park Shin Hye adalah salah satu dari sedikit artis yang berhasil menyeimbangkan studi dan akting. Bintang serial "Heartstring" ini mengaku memang berusaha keras untuk terus masuk kuliah. Saking rajinnya, agensinya sering "kesal" melihat kegigihan Shin Hye tersebut.

Shin Hye saat ini terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Teater dan Seni di Universitas Chung-Ang. Di tahun terakhir pendidikannya ini, ia mempertahankan IPK minimal 3 dan tetap antusias mengikuti kuliah.


"Karena aku bekerja dengan keras agar tak sekalipun absen kuliah membuat agensiku membenci itu," ucap Shin Hye sambil tertawa saat diwawancarai enews. "Kehidupan kuliahku tidak terhambat oleh pekerjaanku sebagai aktris."

"Di kampus kehidupanku biasa. Aku belajar hingga larut malam, ngobrol dengan teman dan makan-makan," lanjut aktris film "Present Room 7" ini. "Kurasa aku melakukan semuanya kecuali kencan buta."

Shin Hye sendiri mengatakan sebenarnya tipe orang yang tidak bisa melakukan dua hal sekaligus. Tak ayal kesibukannya membintangi serial "Flower Boys Next Door" sempat membuat kelabakan. Namun ia bertekad untuk bisa lulus kuliah dengan tepat waktu.

"Aku berpikir untuk segera lulus," ucap Shin Hye. "Aku harus segera menulis tesisku dan ada tur Asia yang menungguku, tapi aku benar-benar sedang fokus belajar. Aku ingin lulus dengan semestinya."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts