Foto Tersebar, Agensi Bantah Onew SHINee dan Jung-A After Shcool Pacaran
Selebriti

Meski foto-foto Onew dan Jung-A tengah pergi berdua tersebar luas di dunia maya, namun SM dan Pledis membantah keduanya berkencan.

WowKeren - Baru kelar diterpa skandal mengacungkan jari tengah, kini Onew SHINee kembali menjadi sorotan. Belum lama ini beredar foto Onew tengah pergi berdua dengan Jung-A After School. Meski foto-foto keduanya tersebar luas di dunia maya, namun agensi Pledis dan SM Entertainment sama-sama membantah kalau Onew dan Jung-A berkencan.

Dalam foto-foto itu, Onew dan Jung-A tampak masuk dan keluar berdua dari sebuah restoran. Foto lainnya juga menunjukkan Onew dan Jung-A tengah duduk di dalam sebuah mobil. Perwakilan agensi keduanya mengungkapkan Onew dan Jung-A hanyalah teman dekat serta tak memiliki hubungan spesial.


"Keduanya dekat sebagai senior dan junior. Mereka makan bersama setelah lama tak bertemu," ujar perwakilan Pledis, agensi Jung-A. "Keduanya memang teman dekat. Kami kaget saat mereka digosipkan pacaran."

"Kami bertanya langsung pada Jung-A sendiri tentang rumor ini," tambahnya. "Dia bilang mereka hanya teman, bukan kekasih."

Senada dengan Pledis, SM Entertainment juga mengutarakan pernyataan yang sama. "Kami sudah menanyakan sendiri pada Onew. Keduanya cuma teman dekat," ujar perwakilan SM Entertainment.

(wk/)

You can share this post!