Han Hye Jin Ungkap Tanggal Pernikahan dan Tanpa Bulan Madu
Selebriti

Hye Jin memutuskan menikah 1 Juli karena jika tidak segera maka kesempatannya tahun depan padahal Ki Sung Yueng akan lebih sibuk lagi.

WowKeren - Han Hye Jin mengejutkan publik saat mengumumkan rencana pernikahannya dengan pemain sepak bola, Ki Sung Yueng. Sempat mengungkapkan Juli sebagai bulan pernikahan, kini ia membeberkan tanggalnya. Hye Jin dan Sung Yueng mantab menikah pada 1 Juli mendatang.

"Aku akan menikah pada 1 Juli. Kami telah saling berjanji dan memutuskan untuk menjadi suami istri," ungkap Hye Jin. "Aku stres dengan banyaknya rumor tidak benar. Namun kami selalu bisa saling menenangkan dan mengingatkan apa yang paling penting dalam hidup.


Aktris film "26 Years" ini mengakui rencana pernikahannya sangat mendadak. Ia juga merasa keputusan ini terburu-buru namun tak ada pilihan lain karena kesibukan Sung Yueng di klub Swansea City, Inggris. Itu sebabnya mereka juga tidak merencanakan bulan madu.

"Memang benar keputusan menikah ini sangat tiba-tiba. Hanya ini waktu yang kami miliki untuk menikah, saat Ki Sung Yueng libur. Jika tak dilakukan sekarang maka kesempatannya hanya tahun depan," lanjutnya. "Musim depan sangat penting baginya jadi kami rasa ini saat paling tepat meski jadi terburu-buru."

"Saat ini kami juga tak ada rencana bulan madu," imbuh Hye Jin. "Ki Sung Yueng akan pergi untuk latihan keesokan harinya dan aku akan menyusulnya akhir Juli setelah selesai syuting 'When a Man Loves' dan variety 'Healing Camp'."

(wk/)

You can share this post!