Brian Joo Pernah Nyaris Bunuh Diri Saat Fly to the Sky Masih Aktif
Selebriti

Brian mengaku pernah nyaris lompat dari lantai 13 apartemennya namun ditahan oleh rekannya, Hwan Hee.

WowKeren - Fly to the Sky dikenal sebagai duo yang sukses di awal 2000 lewat single "Sea of Love". Kini salah satu membernya, Brian Joo, mengungkapkan perasaannya ketika grupnya masih aktif. Tak disangka, ia pernah nyaris bunuh diri karena status keartisannya.

Pernyataan itu dilontarkan Brian dalam acara "SBS Good Morning" yang berkunjung ke rumahnya. Di sana ia mengatakan sempat dilanda stress dan kesepian saat Fly to the Sky mencapai puncak popularitasnya. Ia sempat ingin loncat dari apartemennya namun ditahan oleh rekannya, Hwan Hee.


"Selama Fly to the Sky aktif aku sangat stress sekaligus merasa kesepian karena tinggal di Korea sendirian," ungkap Brian. "Selain itu juga merasakan kesedihan yang mendalam akibat dari kehidupan di dunia hiburan."

"Suatu hari aku melihat ke luar jendela dari lantai 13 apartemen yang kutinggali bareng Hwan Hee dan untuk sekejab aku hampir melakukan kesalahan," lanjut penyanyi yang dikenal kocak ini. "Tapi aku tidak melompat karena Hwan Hee menahanku."

Penyanyi yang kini bersolo karir itu juga mengutarakan terima kasihnya pada Hwan Hee. "Selama aku mengalami masa yang sulit dia selalu berada di sisiku dan tidak pernah lelah mendukungku," imbuh Brian.

(wk/)

You can share this post!