Selena Gomez Senang Trailer 'Getaway' Jadi Trending Topic
Film

Selena merasa berterima kasih pada fansnya karena trailer film barunya, 'Getaway', menjadi trending topic worldwide.

WowKeren - Selena Gomez dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak fans setia. Baru-baru ini trailer film teranyar Selena, "Getaway", dirilis. Trailer itu pun langsung mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Bahkan, berkat para fansnya trailer itu sukses menjadi trending topic worldwide di akun Twitter. Mantan kekasih Justin Bieber ini merasa berterima kasih atas dukungan yang diberikan fans padanya untuk film "Getaway".

"Ahh! Aku baru saja lihat ternyata trailer 'Getaway' jadi trending topic worldwide!" ujar Selena. "Kalian semua memang yang terbaik."

Dalam trailer itu, Selena dikisahkan sebagai seorang gadis yang tak sengaja terlibat dalam kasus penculikan seorang wanita. Awalnya, Selena bermaksud mencuri mobil yang dikendarai oleh Ethan Hawke. Namun, Ethan yang harus menuruti penculik istrinya terpaksa mengikutsertakan Selena atas perintah sang penjahat.


"Getaway" bercerita tentang seorang pria bernama Brent Magna yang harus mengikuti semua perintah suara pria misterius untuk bisa menyelamatkan istrinya yang diculik. Film ini diarahkan sutradara Courtney Solomon dan Yaron Levy, serta dijadwalkan rilis pada Desember 2013. Bintang-bintang lain yang ikut bermain dalam film ini diantaranya Jon Voight, Paul Freeman dan Bruce Payne.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel