Iko Uwais Beraksi di Trailer Film Keanu Reeves 'Man of Tai Chi'
Film

Iko tampak bertarung melawan pemeran utama di sebuah turnamen bela diri dalam trailer tersebut.

WowKeren - Universal Pictures merilis trailer terbaru film action "Man of Tai Chi". Di trailer kali ini, aktor Indonesia Iko Uwais ikut muncul dalam salah satu adegannya. Di adegan itu, Iko tampak siap bertarung dengan lawannya.

Aktor "The Raid" itu terlihat melakukan usaha terbaiknya untuk mengalahkan lawannya dalam sebuah pertandingan bela diri. Jika di "The Raid" ia menjadi anggota TIm SWAT maka di film ini penampilannya berubah drastis layaknya seorang petarung tangguh. Joe Taslim pun ikut memuji penampilan Iko di trailer tersebut.


"Bangga banget buat adek gua yg ganteng @iko_uwais for his international debut Man of Taichi," ujar Joe di akun Twitter. Iko lalu menjawab melalui akun Twitternya, "Krna Support dr abang gw yg ganteng @Joe_Taslim."

"Man of Tai Chi" mengisahkan tentang seorang petarung muda ambisius Chen Lin-Hu (Tiger Chen) di Hong Kong. Ia lalu mengikuti turnamen undergound yang diadakan oleh Donaka Mark (Keanu Reeves) dengan janji hadiah uang jika ia berhasil menang. Di film tersebut, Iko menjadi salah satu petarung yang harus dihadapi.

Film ini diarahkan Keanu Reeves dengan ditulis naskahnya oleh Michael G. Cooney. Selain Iko, bintang lain yang ikut tampil di film ini adalah Karen Mok dan Simon Yam. "Man of Tai Chi" dijadwalkan menghiasi bioskop tahun ini.

Simak trailernya berikut ini:

You can share this post!

Loading...