Ini Alasan Ananda Gurciani Pamer Foto Mesra Bersama Ade 'Govinda'
Selebriti

Ananda tak ingin imejnya dikenal publik sebagai wanita perusak hubungan orang lain.

WowKeren - Wanita yang disebut-sebut penyebab retaknya hubungan Chika Jessica dengan Ade Govinda, Ananda Gurciani, akhirnya mengungkapkan alasan memamerkan foto mesranya. Di foto itu, Ananda memang tampil mesra dengan Ade.

Ditanya apa motivasinya menunjukkan foto mesra bersama Ade itu kepada Chika, Ananda mengaku hanya ingin Chika mengetahui sifat kekasihnya itu dan tak ingin disebut sebagai wanita perusak hubungan orang. Dia juga membantah itu dilakukannya hanya untuk mencari sensasi.


"Saya di sini nggak mau dibilang cari sensasi karena apa yang saya tunjukkan itu kenyataan," kata Ananda, Selasa (9/7). Ananda mengaku kenal dengan Ade sejak Desember lalu di sebuah tempat makan. Ade sering merayunya dan memberikan perhatian lebih padanya, termasuk memanggil dengan kata "Sayang".

"Bahkan dia duluan yang manggil saya dengan sebutan 'sayang'. Dia juga ciptakan lagu khusus buat saya," kata Ananda. "Coba aja ditanya Adenya. Sudah putus, memang sudah putus," tegasnya. Ade sendiri mengaku sudah tidak berhubungan lagi dengan kedua perempuan tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait