Agensi Junsu JYJ Ngamuk Distributor Ubah Rencana Promo Album Solo '11 AM'
Musik

C-JeS kecewa berat karena Loen Entertainment membatalkan sepihak rencana penyiaran showcase album 15 Juli itu.

WowKeren - Rencana promo album baru Xiah Junsu tengah bermasalah. Agensi Junsu, C-JeS Entertainment, marah besar karena distributor materi musik Loen Entertainment mengubah rencana marketing album solo kedua "11 AM" tersebut.

"Sejak Mei, kami telah berkomunikasi dengan Loen Entertainment tentang distribusi online/offline untuk album kedua Junsu," demikian pernyataan dri C-JeS, Selasa (9/7). "Kami telah beberapa kali mengadakan pertemuan dengan Loen dan mengirim lebih dari 50 email berisi informasi album baru Junsu."


"Dengan jadwal rilis album 15 Juli, kami mengerjakan rencana marketing untuk promo di portal musik," lanjut C-JeS. "Namun pada 8 Juli, Loen tiba-tiba mengumumkan, 'Menyusul keputusan dari pihak eksekutif, kalau showcase yang akan digelar 15 Juli hanya akan disiarkan di Loen TV dan bukan MelOn TV'."

C-JeS pun menuding Loen menyalahgunakan kekuasaan dan menuntut agar promo album member JYJ itu tetap dilakukan seperti rencana semula. Jika tidak, maka C-JeS akan mengambil langkah tegas.

"Jika negosiasi tidak tercapai, kami akan mengajukan laporan ke Komisi Pengawas Persaingan Usaha dan Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil (ACRC) untuk melawan Loen yang mengubah kesepakatan secara sepihak," tegas C-JeS. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk memperjuangkan hak kami."

Begitu pernyataan tersebut dirilis, Loen segera memberikan respon. Mereka mengungkap pada Review Star kalau keputusan soal perubahan rencana showcase itu masih belum final.

"Keputusannya belum final. Ini hanya bagian dari sebuah proses," sahut Loen. "Banner Junsu masih di situs kami dan rencana pemasaran juga masih dibicarakan."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts