90 Detik Penuh Ketegangan di Trailer Film Luar Angkasa 'Gravity'
Film

Trailer itu mengisahkan perjuangan Sandra Bullock untuk menyelamatkan diri saat tersangkut di tengah kecelakaan sebuah pesawat luar angkasa.

WowKeren - Semenjak merilis trailer perdananya beberapa waktu lalu, film yang satu ini cukup menarik pehatian. Kini, melalui acara Comic-Con Warner Bros. Pictures kembali merilis trailer terbaru "Gravity". Trailer tersebut mengisahkan tentang perjuangan Sandra Bullock untuk menyelamatkan diri di luar angkasa.

Selama 90 detik adegannya, penonton dibuat menahan nafas saat melihat aksi menegangkan karakter Sandra, Dr. Ryan Stone. Dikisahkan, di trailer itu Matt Kowalsky (George Clooney) berusaha membuat timnya tenang dan fokus di tengah kekacauan yang melanda mereka di luar angkasa. Saat itu, tiba-tiba terjadi tabrakan disebabkan oleh benda yang melayang-layang di lua orbit Bumi.


Benda tersebut menghantam pesawat luar angkasa Matt dkk. Mereka pun berusaha menyelamatkan diri masing-masing, namun tubuh Dr. Ryan Stone tersangkut sehingga ia tak bisa menghindar dari tabrakan-tabrakan yang menimpa mereka. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bisakah ia menyelamatkan diri atau malah tersesat di luar angkasa selamanya?

"Gravity" diarahkan oleh sutradara Alfonso Cuaron yang pernah menggarap "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban". Film ini bisa mulai disaksikan di bioskop sekitar awal Oktober.

Simak trailernya berikut ini :

(wk/)

You can share this post!