Alika Eks Princess Akan Mudik Lebaran ke Bandung dan Yogya
Selebriti

Setiap kali mudik Lebaran, Alika juga akan membawa CD album-albumnya untuk diberikan ke sanak saudara.

WowKeren - Alika sudah punya rencana untuk menyambut Idul Fitri. Eks personil Princess ini akan bersilaturahmi bersama keluarga ke luar kota.

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya pas Lebaran aku sama keluarga mudik," jawab Alika di Jakarta Pusat, Jumat (26/7). "Mengunjungi sanak saudara di Bandung dan di Yogya."

Penyanyi kelahiran Sydney ini mengaku setiap mudik ia pasti membawa oleh-oleh. Barang yang dibawa Alika untuk dibagikan di kampung halaman itu berbeda dibanding yang lainnya.


"Kalau orang-orang kan biasanya mudik bawain baju atau makanan buat oleh-oleh keluarga di kampung," kata Alika. "Tapi kalau aku beda sendiri. Aku lebih suka kasih CD album-albumku untuk kasih ke semua keluarga aku."

Pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina ini juga mengungkap kalau di keluarga selalu ada tradisi salam tempel. "Pasti ada dong. Karena di tradisi keluargaku kalau belum nikah masih dapat jatah uang THR dari orang-orang yang lebih tua, jadi aku masih dapat dong. Nanti begitu aku nikah gantian aku yang kasih ke saudara-saudara," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru