Alika Islamadina Pilih Cara Beda Saat Umumkan Hamil Calon Anak Pertama, Gemas Pamer Baby Bump
instagram/alikaislamadina
Selebriti

Alika Islamadina pilih umumkan tengah hamil calon anak pertamanya dengan cara bagikan foto serta ucapan begini, netter sontak berhasil dibuat gemas bukan kepalang.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati penyanyi cantik Alika Islamadina dan sang suami Raja Siregar. Pasalnya jelang momen perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, Alika justru lebih dulu membagikan kabar bahagia lainnya. Ya, penyanyi cantik tersebut mengumumkan jika dirinya saat ini tengah berbadan dua.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Alika melalui akun Instagram pribadinya. Namun rupanya Alika memilih untuk mengumumkannya dengan cara beda dari artis-artis lainnya.

Jika biasanya para seleb memilih untuk memamerkan testpack dua garis atau foto USG saat pertama kali mengumumkan kehamilan, namun tidak dengan Alika. Pelantun lagu “Sahabat Tersayang” ini justru langsung pamer baby bump gemas kepada followersnya di Instagram.

Alika nampak mengunggah foto monokrom bersama sang suami. Keduanya lantas mengambil gambar dari pantulan cermin sembari berpose romantis. Saat itu lah Alika juga mengelus baby bump-nya yang sudah terpampang nyata. Tak lupa senyum semringah tergambar di bibir pasangan yang akan segera menjadi orangtua ini.

Alika Islamadina Pilih Cara Beda Saat Umumkan Hamil Calon Anak Pertama, Gemas Pamer Baby Bump

Instagram/@alikaislamadina


Bersamaan dengan itu Alika lantas menerangkan soal kehamilannya melalui kolom keterangan foto. Ia juga mengungkapkan usia kehamilannya yang saat ini sudah memasuki 20 minggu.

Mini Regar in the making. Bismillah 20 weeks in (Roger kecil sedang proses pembuatan. Bismillah masuk 20 minggu),” bunyi penjelasan Alika terkait kehamilannya.

Terang saja unggahan penyanyi cantik tersebut sontak membuat publik terkejut sekaligus ikut merasa bahagia. Terlebih penampakan baby bump Alika ramai membuat publik gemas bukan main. Ucapan selamat dan doa untuk kesehatan dan kelancaran Alika serta bayi dalam kandungannya pun sontak menggema.

Lyyyyyyyy kaget seneng bgt liat kalian hihi @alikaislamadina @rajaregar,” ucap akun @asya*****. “Kagetttttt, omg congrats kaa,” seru @afifa*****. “Masyaallah, congrats ka Alika! semoga sehat selalluuuww!,” doa akun @zahra****.

Beberapa rekan artis tentunya juga tak kalah heboh saat menanggapi pengumuman dari Alika ini. Sebut saja mulai dari Vidi Aldiano, Febby Rastanty, Marsha Timothy, Tasya Kamila, Mikha Tambayong dan masih banyak lagi langsung menyerbu Alika dengan ucapan selamat atas kehamilannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait