Striker Timnas Greg Nwokolo Syok Dilaporkan Karena Percobaan Pemerkosaan
SerbaSerbi

Striker yang juga membela Arema ini membantah laporan Rahelia Geby yang menudingnya telah menganiaya dan mencoba memperkosa dalam insiden pekan lalu.

WowKeren - Striker Timnas Senior, Greg Nwokolo, tersandung kasus hukum. Ia dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita bernama Rahelia Geby (25) atas tuduhan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.

Menanggapi hal itu, striker Arema ini langsung membantah tegas. Greg juga cukup terkejut dengan kabar miring itu.

"Saya memang mengenal dia. Setahu saya namanya Nathalie," kata Greg di Jakarta, akhir pekan lalu. "Saya mengenal dia sudah dua bulan. Saya dan dia tidak ada apa-apa. Laporan itu tidak benar."

Pelatih Arema, Rahmad Darmawan, juga mengaku sudah diberitahu Greg soal kasus tersebut. "Dia bilang ke saya bahwa ini (tudingan penganiayaan adalah fitnah. Namun demikian, saya tidak memiliki hak untuk membuat pernyataan apapun terkait hal ini. Greg sudah menyerahkan semua pada pengacaranya," sahut pelatih yang juga membina Timnas U-23 itu.


Rahelia melaporkan pemain naturalisasi asal Nigeria itu ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/1631/K/VIII/2013/Restro Jakarta Selatan. Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin membenarkan hal itu dan mengaku laporan sudah diajukan sejak pekan lalu.

"Kalau enggak salah laporannya Jumat (16/8/2013) lalu, tapi saya mesti cek lagi," kata Aswin. "Baru pelapor yang diperiksa."

Dalam laporan, Rahelia mengaku kalau ia, Greg dan beberapa teman pergi ke klub malam X2 di Senayan. Greg kemudian mengajak Rahelia untuk menginap di rumah sang striker di BDN, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Diduga saat menginap itulah Greg mencoba menganiaya Rahelia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru