Sutradara Joss Whedon Akui 'Avengers' Tak Sempurna
Film

Meski merasa 'The Avengers' bukanlah film yang sempurna, namun sutradara Joss Whedon tetap bangga terhadap film superhero tersebut.

WowKeren - Saat diputar di bioskop "The Avengers" sukses menjadi film superhero terlaris sepanjang masa. Namun bagi sutradara Joss Whedon, "The Avengers" bukanlah film yang sempurna. Meski tak sempurna, Joss tetap merasa bangga pada film yang dibintangi Robert Downey Jr. tersebut.

"Kurasa saat melihatnya kau tak akan merasa, 'Ini adalah contoh film yang sempurna'. Tapi kau akan merasa, 'Ini oke, aku menyukainya'," ujar Joss. "Tapi aku bangga pada film ini ('Avengers') dan suka dengan ketidaksempurnaannya."

Menurut Joss, contoh film yang sempurna adalak trilogi "The Matrix" yang sangat terstruktur ceritanya. Selain itu ia juga suka dengan film "The Godfather Part 2".


"Ketika berpikir tentang film yang hebat, aku memikirkan film yang terstruktur secara sempurnah seperti 'The Matrix'," ujar Joss. "Atau film yang dibuat dengan hati seperti 'The Godfather Part 2'."

Saat ini Joss tengah menyiapkan pembuatan sekuel "The Avengers", "Avengers: Age of Ultron". Rencananya, film superhero produksi Marvel dan Walt Disney Pictures itu akan dirilis pada musim panas 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel