'Batman vs. Superman', Intip Pilihan Jennifer Lawrence dan Bintang Lainnya
Film

Jennifer lebih memilih Batman karena mengaku sebagai fans berat, sementara Hugh Jackman lebih suka film-film Superman.

WowKeren - Warner Bros. Pictures dan DC Comics berhasil menyedot perhatian banyak kalangan saat mengumumkan akan menyandingkan Batman dan Superman dalam sekuel "Man of Steel". Dalam film yang rencananya akan diberi judul "Batman vs. Superman" atau "Superman vs. Batman" itu, Warner Bros juga akan memasangkan dua aktor ternama Hollywood, Henry Cavill dan Ben Affleck.

Hal ini rupanya juga menarik perhatian para aktor dan aktris Hollywood lainnya. Mereka memberikan jawaban yang berbeda saat ditanya siapakah jagoannya di film tersebut. Mulai dari Hugh Jackman, Jennifer Lawrence, Channing Tatum hingga sang pemeran "Thor", Chris Hemsworth, semua memberikan jawaban yang berbeda-beda.

"Aku pilih Superman, memang film-film Batman sangat fenomenal tapi kuakui waktu kecil aku ingin jadi Superman," ujar Hugh menjelaskan kecintaannya terhadap film Superman. Jawaban serupa juga diberikan Tom Hiddleston yang mengaku sangat menyukai film-film Superman milik Christopher Reeve. "Aku suka Superman. Aku masih ingat saat Christopher Reeve muncul dengan film Superman, aku sangat suka dengan filmnya," ujar Tom.

Sementara itu, Jennifer Lawrence langsung memilih Batman dan mengaku fans berat karakter superhero tersebut. "Batman, aku sudah jadi fans Batman sejak kecil," ujar Jennifer Lawrence. Begitu juga dengan Channing Tatum yang menganggap Batman adalah karakter yang keren. "Aku pilih Batman dia keren," ujar Channing. Jawabannya ini juga diamini oleh Jamie Foxx, "Aku juga penggemar film Batman."


"Man of Steel 2" diarahkan sutradara Zack Snyder dan direncanakan rilis pada 2015. Film ini juga akan dibintangi Amy Adams sebagai Lois Lane dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru