Yoochun JYJ Konfirmasi Tak Akan Keluar dari Serial 'Three Days'
TV

Pihak produksi serial 'Three Days' mengumumkan mereka telah menyelesaikan permasalahan jadwal syuting Yoochun di serial tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Micky Yoochun JYJ sempat dikabarkan kebingungan menyesuaikan jadwal syuting serialnya, "Three Days" dan filmnya, "Sea Fog". Saat itu sempat beredar kabar bahwa Yoochun mungkin akan keluar dari serial "Three Days" karena masalah ini.

Namun, baru-baru ini aktor "I Miss You" itu mengumumkan bahwa ia berhasil mengatasi permasalahan tersebut. Yoochun mengumumkan ia akan tetap bermain dalam serial "Three Days" seperti yang dijadwalkan.


"Status Yoochun sebagai pemeran utama serial ini tidak berubah," ujar perwakilan pihak produksi "Three Days". "Setelah banyak berdiskusi, Yoochun akhirnya memutuskan menerima peran ini."

"Three Days" berkisah tentang perjuangan seorang anggota tim elit bodyguard Presiden. Ia berusaha menemukan sang Presiden yang menghilang setelah terdengar sejumlah tembakan. Serial yang turut dibintangi Park Ha Sun ini akan ditayangkan Februari 2014 di stasiun SBS.

(wk/)

You can share this post!