Amitabh Bachchan Diincar Main Film Johnny Depp dan Brad Pitt
Film

Amitabh Bachchan mengaku ia sebenarnya sudah pernah menerima tawaran peran membintangi film berjudul 'Shantaram' itu bertahun-tahun lalu.

WowKeren - Amitabh Bachchan mengaku mendapat tawaran untuk bermain dalam film baru Warner Bros. Pictures. Film yang berjudul "Shantaram" ini diproduseri oleh Johnny Depp dan Brad Pitt.

Aktor berusia 71 tahun ini mengungkapkan sebenarnya tawaran itu sudah lama ia terima. Namun, saat itu film tersebut nyaris batal diproduksi sebelum akhirnya Warner Bros. kembali mengirimkan tawaran padanya.


"Warner Brothers sudah mengirimkan naskahnya padaku. Jadi kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi," ujar Amitabh. "Sebenarnya naskah itu sudah pernah kuterima beberapa tahun lalu saat Mira Nair didapuk sebagai sutradara."

"Tapi kemudian dia bilang padaku, film ini batal diproduksi," tambahnya. "Dan sekarang mereka kembali mengirimkan naskahnya padaku."

"Shantaram" diadaptasi dari novel karya Gregory David Roberts. Film ini berkisah tentang seorang pria asal Austraslia yang berhasil keluar dari penjara dengan sistem keamanan ketat di 1980. Ia kemudian berusaha menjalani hidup baru di India sebalum akhirnya ikut berperang melawan Rusia di Afghanistan.

You can share this post!

Loading...