Sunye Minta Maaf Telah Hambat Karir Wonder Girls
Selebriti

Sunye minta maaf membuat Wonder Girls tidak bisa berpromosi karena keputusannya meski tak menyebut detil.

WowKeren - Wonder Girls menjadi pembicaraan panas setelah Sohee memutuskan keluar dari grup. Sunye pun sempat jadi sorotan netizen karena tetap memperbarui kontraknya. Kini Sunye meminta maaf melalui Twitter.

"Saya benar-benar minta maaf Wonder Girls tidak bisa berpromosi karena keputusanku," tweet Sunye pada 24 Desember. "Saya tahu kalimatku ini tidak bisa memuaskan semua orang tapi setidaknya aku ingin minta maaf."


"Saya minta dukungan kalian untuk aktivitas invidu Wonder Girls sekarang ini," lanjut Sunye. "Tahun ini saya sangat bahagia karena kalian semua dan ini terasa begitu berharga. Terima kasih dan kuharap 2013 menjadi tahun penuh keberuntungan bagi semuanya. Merry Christmas!"

Sayangnya, Sunye tidak menyebut detil keputusan yang dia maksud. Namun dugaan netizen mengarah pada keputusan Sunye tinggal di Amerika setelah menikah. Memang banyak netter yang mengkritiknya egois dengan tinggal di luar negeri membesarkan anaknya dan tetap sebagai member Wonder Girls tapi tidak berkarir.

Sedangkan Sohee memutuskan keluar dari grup yang populer berkat "Nobody" itu demi karir berakting. Kabarnya ia juga melepas kontrak bersama JYP Entertainment. Pihak JYP sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts