Sunye Sudah Tak Mau Lagi Punya Anak dan Bicara Opini Buruk Publik Usai Tinggalkan Wonder Girls
Instagram
Selebriti

Sunye menikah pada Januari 2013 lalu dan memutuskan untuk pindah ke Kanada tak lama setelah itu, dan melahirkan anak pertamanya pada bulan Oktober tahun yang sama.

WowKeren - Baru-baru ini Sunye menyapa penggemar ketika tampil dalam siaran 2 September dari Channel A “Oh Eun Young’s Golden Clinic”. Di kesempatan tersebut mantan anggota girlband Wonder Girls ini berbicara dengan psikiater terkenal Dr. Oh Eun Young tentang alasannya meninggalkan grup, memulai sebuah keluarga, dan banyak lagi.

Sunye, awalnya dikenal paling baik sebagai member Wonder Girls yang kemudian menikah pada Januari 2013 lalu dan memutuskan untuk pindah ke Kanada tak lama setelah itu, dan melahirkan anak pertamanya pada bulan Oktober tahun yang sama. Putri keduanya dan ketiga lahir pada 2016 dan 2019. Sementara Sunye awalnya mengambil cuti tanpa batas waktu dari Wonder Girls pada awal 2013 dan tidak secara resmi mundur dari grup hingga Juli 2015.

Sunye kemudian mengungkapkan bahwa sejak ketiga anaknya sedang berlibur musim panas, mereka semua bepergian ke Korea serta menambahkan bahwa karena tidak ada orang di sekitarnya yang menikah ketika menikah belajar tentang mengasuh anak melalui buku dan blog. Ketika ditanya apakah punya rencana untuk memiliki anak lagi, Sunye menjawab, “Aku sudah mengatakan ini sebelumnya di siaran tetapi 'pabrik' ditutup. Kami puas dengan tiga putri."


Tak hanya itu Sunye juga merefleksikan kehamilan pertamanya dan bagaimana membesarkan anak-anaknya di Kanada. "Aku tidak benar-benar merasakan hal tertentu dan hanya menerimanya dengan mengatakan, 'Tidak apa-apa, ini hanyalah awal dari babak lain dalam hidupku'. Karena (menikah) adalah sebuah keputusan yang aku buat. Aku tidak benar-benar terkejut. Aku tidak memiliki siapa pun di sekitar aku untuk bergantung. Karena kepribadianku, aku tidak terbiasa mengandalkan orang lain. Aku hanya mempersulit diriku sendiri," tambahnya.

Dr. Oh Eun Young lalu meyakinkannya bahwa membesarkan anak-anak di negara lain sangat sulit dan menambahkan, “Siapa pun yang berada dalam situasimu akan mengalami kesulitan, tetapi aku melihat kau menyangkal semua kesulitan itu. Sulit untuk mengekspresikan emosi dan pikiran alami yang Anda miliki dengan nyaman." dan Sunye menjawab bahwa dia sering disalahpahami karena bersikap tegas dan menambahkan, “Itu sama ketika aku memutuskan untuk mundur dari Wonder Girls.”

Pada saat pengunduran dirinya, opini publik umum adalah bahwa Sunye telah meninggalkan Wonder Girls demi seorang pria, meskipun dirinya adalah leader dan vokalis utama grup tersebut. Sunye mengungkapkan bahwa meskipun publik mungkin telah melihatnya sebagai inti dari grup populer, dia merasa tertekan oleh harapan itu sejak awal. "Mengenai kondisi mental aku saat itu, aku memiliki banyak tanda tanya dalam diriku. Karena aku adalah seorang idola, aku tahu bahwa aku memiliki banyak pengaruh pada remaja dan aku lebih mengenalinya saat bekerja. Ketika kami merilis sebuah lagu atau melakukan wawancara, aku mulai menjadi sangat berhati-hati. Bahkan dengan satu lirik, aku bertanya-tanya, 'Bagaimana jika baris ini memiliki pengaruh buruk?'" pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait