Sunye Eks Wonder Girls Terus-terusan Bahas Rumah Tangga, Publik Sudah Bosan?
Instagram/sunye.m
Selebriti

Sunye meninggalkan penggemarnya di masa kejayaan Wonder Girls. Ada yang bersorak untuk pernikahannya, tapi ada juga banyak yang mengkritik bahwa dia meninggalkan grup secara tidak bertanggung jawab.

WowKeren - Berita tentang penampilan Sunye di "Oh Eun-young’s Golden Counseling Center" telah dilaporkan. Dalam siaran yang akan datang pada tanggal 2 September, Sunye mengumumkan bahwa dia akan mengungkapkan "alasan sebenarnya" mengapa dia meninggalkan Wonder Girls di masa lalu bersama dengan kekhawatiran seorang ibu dari tiga anak.

Sunye meninggalkan penggemarnya di masa kejayaan Wonder Girls. Ada penggemar yang bersorak untuk pernikahannya, tetapi ada juga banyak yang mengkritik bahwa dia meninggalkan grup secara tidak bertanggung jawab. Dia secara resmi mengundurkan diri pada tahun 2015, dan Wonder Girls bubar pada tahun 2017.

Wonder Girls telah turun pamornya sejak kepergian Sunye. Sunye muncul di SBS "Strong Heart" pada tahun 2011 untuk mengumumkan hubungannya, dan pada tahun 2013, dia adalah idol aktif pertama yang menikah. Gerakan satu arah sang leader Wonder Girls ini juga telah melukai para penggemar yang mencintainya saat itu.

Meski telah meninggalkan industri hiburan untuk berkonsentrasi pada pernikahan, persalinan, dan pengasuhan anak, Sunye tampaknya gagal melupakan masa jayanya. Sunye membagikan situasinya saat ini dan kisah batinnya di setiap siaran yang dia tampilkan. Ini hampir seperti dia menggunakan pernikahan dan pengasuhan, yang menjadi alasan dia meninggalkan industri hiburan, untuk kembali lagi.

Selama penampilannya di "Mama The Idol", Sunye berkata, "Adalah masalah besar bagiku untuk berhenti dari aktivitasku saat ini setelah menikah. Itu bisa menjadi berita mendadak bagi publik."


Dalam "Same Bed, Different Dreams 2", Sunye mengungkapkan segalanya mulai dari pertemuan pertamanya dengan suaminya hingga rencananya untuk memiliki anak keempat. Di "Radio Star", Sunye berkata, "Aku ingin menjadi seorang ibu karena aku adalah satu-satunya anak perempuan di keluargaku. Aku memiliki mimpi untuk memulai sebuah keluarga karena aku tinggal bersama nenek dan kakekku." Dia juga menekankan bahwa dia tidak menyesal menikah, dengan mengatakan, "Melihat dari luar, orang mungkin berpikir aku menikah lebih awal karena usiaku, tapi aku melihatnya sebagai waktu yang alami dalam hidupku."

Ketika Sunye muncul di "Godfather", dia bertanya kepada Kang Joo Eun, "Apakah kamu tidak menyesal menikah?" Kang Joo Eun menjawab dengan nada bertele-tele, "Ketika aku melihatnya (suami) berdiri di atas panggung di pesta pernikahan, aku berpikir, 'Apakah akan terlambat untuk mengatakan bahwa aku tidak akan menikah sekarang?'" Sunye bersimpati dengan ini dan berkata, "Aku merasakan hal yang sama."

Setelah sebulan beraktivitas di Korea, Sunye kembali ke Kanada. Pada bulan Maret, dia berkata di Instagram-nya, "Dengan 'My Little Old Boy' sebagai yang terakhir, eksplorasi hiburanku berakhir. Sekarang, aku akan terus hidup keras sebagai seorang ibu, bekerja keras, dan yang terpenting, mencoba membuat banyak hal baik dengan musik."

Cara Sunye berkomunikasi dengan publik telah memicu reaksi beragam. Pada awal 2018, dia tiba-tiba menghilang setelah mengungkapkan keberadaannya baru-baru ini melalui "Stranger" JTBC dan "King of Mask Singer" MBC. Saat dia tiba-tiba mengumumkan kepergiannya selama promosi Wonder Girls, dia mengulangi pola pergi secara tiba-tiba dan kembali secara tidak terduga.

Fakta bahwa publik Korea tidak lagi bersemangat untuk kembalinya Sunye adalah bukti bahwa mereka sudah lelah. Selain itu, kisahnya yang berulang tentang pernikahan dan persalinan di siaran nampaknyha telah mengurangi ekspektasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait