Dipadati Ribuan Warga, 'Yuk Keep Smile' di Surabaya Heboh
TV

Selama dua hari, warga Surabaya disuguhi atraksi panggung dari para selebriti yang sangat menghibur.

WowKeren - "Yuk Keep Smile (YKS)" edisi "Mlaku Mlaku Nang Suroboyo" berlangsung heboh selama 2 hari, Sabtu (25 Januari) dan Minggu (26 Januari). Disiarkan live dari Lapangan Makodam V Brawijaya, Jl. R. Wijaya No. 1 Surabaya, acara ini tampak dipenuhi ribuan warga yang ingin menyaksikan lebih dekat artis-artis "YKS" seperti Denny Cagur, Inul Daratista, Trio Macan, Wiwik Sagita, Jenita Janet, The Changcuters, Caisar dan lainnya.

Soimah juga mampu membuat ribuan fans YKS ikut berjoget. "Pokok e joget," teriak Soimah. Uut Permatasari pun mengajak penonton bergoyang lewat lagu "Oplosan" yang dilanjut Trio Macan membawakan "Kereta Malam". Wendi dan Denny juga sukses membuat penonton tertawa terbahak dengan penampilan kocaknya.


Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI R. Ediwan Prabowo, sempat didaulat ke atas panggung oleh host Denny dan Soimah. Di hari kedua (26/1), YKS menampilkan Ungu, Wiwik Sagita, Via Vallen, Nurbayan dan Ferdian. Tentunya tidak ketinggalan program ini juga bagi-bagi hadiah melalui kompetisi Joget Yuk Keep Smile, Joget Ko Sepi Sih, Joget Simalakama, Joget Kereta Malam, Joget Oplosan, Joget Bang Jali, Joget Bara Bere dan Poko'e Joget.

"Saat ini YKS bukan hanya milik TRANS TV tetapi seluruh pemirsa karena menyentuh dan menghibur berbagai lapisan masyarakat serta usia, dan selalu dinantikan penayangannya," kata A. Hadiansyah Lubis Head Of Marketing Public Relations Trans TV baru-baru ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru